Sabtu, 10 Maret 2012

menjadi orang yang sukses tidak gampang

Banyak orang yang ingin sukses diantaranya saya sendiri. Saya seorng pelajar berumur 15 tahun, saya sangat senang dengan dunia musik dan dance. Saya ingin generasi muda Indonesia menciptakan karyanya sendiri tanpa mengcopy milik negara lain. Contohnya Girl & Boy Band yang sekarang ini marak di perbincangkan. Dalam hal ini masyarakat Indonesia langsung terhipnotis dengan adanya Girl & Boy Band ini. Banyak masyarakat Indonesia yang mendadak sukses karena Girl & Boy Band ini. Itulah cara mereka menunjukkan usaha bahwa mereka ingin sukses. Tidak seperti orang-orang yang tidak bertanggung jawab(bekerja dengan cara yang tidak halal) ada yang mencuri,berpura-pura sakit. Hmmmmm menurut saya jika anda ingin berhasil bekerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan menjdi orang yang cuma ingin meminta tanpa bekerja.

pertanyaan saya:
1. Apakah anda sudah termasuk orang sukses?
2. Dengan cara apa anda bisa Sukses?
3. Apakah yang anda utamakan untuk menjadi sukses?
4. Mengapa anda harus sukses??

1 komentar:

  1. My answer :
    1. Not yet, but i will be succes, and must be.
    2. yang pasti bukan berkerja keras tapi berkerja pintar!!!
    3. Fun, I want around this world. and help poor people's get his fun.
    4. pertanyaan yang ini ni kerenn, ya harus lah. apapun yang terjadi aku ga mau kehidupan ku sekarang terulang di masa depan, aku ga mau hidup miskinnnn, itu tidak boleh terjadi....

    BalasHapus